Sabtu, 30 Juni 2007

Virgin Natural Adalah Anugerah Allah SWT


Perkebunan Kelapa di Indonesia adalah perkebunan terbesar di Dunia, sebagian besar belum dimanfaatkan. Bahkan di luar jawa, kelapa hampir tidak bernilai harganya, disatu sisi pemanfaatan minyak kelapa belum optimal. Kelapa diberbagai daerah kebanyakan hanya dipakai sebagai sayur, sehingga nilainya sangat murah sekali. Hal ini terkait dengan isu negatif tentang minyak Kelapa, Minyak Kelapa dituduh sebagai biang penyebab kolesterol, kampanye ini pada dasarnya merupakan politik dagang, sehingga Minyak Kelapa di pasar dunia sebagai minyak"SEHAT" mengalami demarketing, untunglah pada tahun 2003 di Amerika, seorang ahli Lemak banyak melakukan penelitian tentang manfaat Minyak Kelapa yang luar biasa, ada berbagai manfaat minyak kelapa diantaranya sebagai anti Virus, anti bakteri dan anti fungi, ahli yang berjasa terhadap naiknya "gengsi" minyak kelapa ini adalah Prof. Bruce Fife.

Pada tahun tersebut Coconut Center berfikir cerdas untuk mengemas minyak kelapa ini agar dapat dikonsumsi sebagai obat, maka Coconut Center mengemas dengan packing yang manis dengan nama "VIRGIN NATURAL".

Awalnya mungkin asing di lidah karena selama ini minyak hanya digunakan sebagai medium untuk menggoreng, dan sangat aneh jika kemudian ada minyak kelapa 100 ml berharga Rp. 25.000,- dan inilah awal booming Virgin Coconut Oil. Dan semakin banyak orang menkonsumsi Virgin Coconut Oil yang notabene adalah minyak kelapa, maka akan semakin membantu petani untuk membangun ekonomi mereka di desa.
Untuk Informasi dan keagenan Silahkan menghubungi:
Lia, o274-372376
atau
Bisa datang langsung ke:
COCONUT CENTER INDONESIA
Jl. Nitikan Baru 09, Jogakarta
Tilp. 0274-7494998, 372376, faks: 0274-372376

Tidak ada komentar: